Recomendasi Tempat Nongkrong Di Lampung - Bandar Lampung

Recomendasi Tempat Nongkrong Di Lampung - Bandar Lampung - Kunjungi Yok??

StudioCreatorID Bandar Lampung ,- Beberapa tempat nongkrong dibandar lampung yang patut untuk dikunjungi sobar StudioCreatorID. Dibalik gemerlapnya kota,terdapat beberapa tempat yang menarik untuk sobat kunjungi,dari kafe kekiniandengan sajian kopi yang nikmat hingga tempat tempat yang menyajikan pemandangan alam.

Berikut Lima tempat nongkrong yang sangat recomendasi saat anda berada atau berkunjung dibandar lampung:

  • Liep's Cafe

 Untuk anda yang sedang kebingungan mencari tempat yang romantis dibandar lampung atau tempat yang recomendasi untuk gebetan (pacaran) dibandar lampung, liep's cafe mungkin bisa menjadi salah satu tujuan anda. Memiliki suasana yang santai dan romantis dilengkapi dengan desain interior dan eksteriornya yang menarik liep's cafe dapat anda temukan di JL WR Monginsidi No 33

  • Granny's Nets Cafe

 Yang kedua ada granny's nets cafe yang lebih identik dikunjungi oleh kaum hawa,namun kaum lelaki juga tidak ada larangan untuk bisa bersantai ditempat nongkrong yang satu ini, Ketika pertama kali menginjakkan kaki di kafe granny's nets cafe ini anda akan melihat pernak pernik lucu yang mendominasi oleh warna cerah seperti putih dan pink,granny's nets cafe menyuguhkan seperti ice cream dan berbagai menus khas lainnya, Andapun dapat menggoyangkan lidahmu dan merasakan menunya dengan datang langsung ke alamat JL Pulau Sebuku No 9 Antasari bandar lampung.

  • The Summit Bistro

Mengusung konsep gabungan kafe dan restoran yang dibangun diatas bukit,anda bisa menikmati keindahan alam bandar lampung, dari tempat yang satu ini, berlokasi di JL Haji Hasan Rais, The summit Bistro memiliki tiga lantai dan masing masing memiliki konsep yang berbeda,selain itu anda dapat menjadikan tempat ini sebagai tempat dinner yang romantis.

 










No comments: