Rusuh Anti Muslim Menggila,Demo Tandingan Pecah di Seluruh Inggris

Internasional

SC-ID MEDIA NEWS 

Rusuh Anti Muslim Menggila,Demo Tandingan Pecah di Seluruh Inggris

entertainmensee.blogsot.com, Kamis 08 agustus 2024.

StudioCreatorID - Ribuan demontran anti-rasisme berkumpul diseluruh inggris dan membentuk perisai manusia untuk melindungi pusat suaka setelah polisi memperingatkan potensi kerusuhan dari 100 lebih demonstrasi anti muslim dan imigran yang dipimpin kelompok sayap kanan jauh.

Dengan memegang spanduk bertuliskan "Pengungsi diterima dan tolak rasisme,coba terapi" orang orang turun kejalan dikota kota sembilan hari setelah negara itu diguncang oleh penikaman fatal terhadap tiga gadis di merseyside dan kerusuhan yang menyusulnya.
Dilansir dari The Guardian,polisi mengerahkan mobilisasi terbesar mereka untuk mengantisipasi kekacauan sejak kerusuhan tahun 2011 pada rabu (07/08/2024),mengatakan banyak pertemuan yang direncanakan berpotensi menjadi kekerasan.
Kantor pengacara tutup,toko toko dijalan utama juga ditutup dengan papan,praktek dokter umum ditutup lebih awal,dan anggota parlemen diberitahu untuk mempertimbangkan bekerja saat41 dan 43 wilayah kepolisian lokal di inggris dan wales bersiap menghadapi potensi kerusuhan.

Sekitar 6000 petugas yang terlatih menghadapi kerusuhan dikerahkan untuk menangani demonstrai. Adapun ribuan kontra protes turun kejalan turun kejalan diliverpool,birmingham,bristol,brighton,dan london untuk melindungi komunitas mereka.
Pada pukul 7 malam diliverpool,ratusan orang membentuk perisai manusia diluar gereja yang menjadi target,yang menjadi tuan rumah pusat nasehat imigrasi,sementara wanita memegang spanduk bertuliskan "nenek nenek melawan Nazi"

Adegan serupa juga terlihat di kackney dan walthhamstow,keduanya ditimur london,saat ribuan orang dan aktivis anti rasis berkumpul dan memegang spanduk bertuliskan "kita satu ras manusia dan bersatu melawan kebencian".







No comments: