Ancam Sebar Vidio Mesum Lewat DM Instagram, Ternyata REBBECA CLOPPER Diperas Rp 30 Juta

Ancam Sebar Vidio Mesum Lewat DM Instagram, Ternyata REBBECA CLOPPER Diperas Rp 30 Juta 

Bandar lampung.- EntertainmentSee,
Minggu 28 mei 2023.

Artis Rebbeca clopper yang belakangan viral karna aksi vidio panas berdurasi 47 detik ternyata sempat memberikan uang puluhan juta rupiah lantaran diancam vidio syurnya akan disebarkan oleh pelaku.
kasus pemerasan tersebut dialami oleh rebbeca kekasih fadly faisal tersebut pada oktober beberapa waku lalu sebelum vidio syurnya tersebut viral dimedia sosial.

Fakta tersebut diungkapkan oleh pengacaranya ahmad ramzi yang menangani kasus pemerasan tersebut,ramzi pung menyebut jika dua pelaku berinisial RFM dan NR meraup keuntungan rp30 juta setelah mengancam rebbeca untuk menyebarkan vidio syurnya tersebut.

"Kien saya telah mengirimkan seumlah uang.waktu itu jumlahnya rp 30 juta dan dikirim melalui tahapan tahapan atau secara diangsur."ucap ramzi dikutip  dari suara.com. jumat (26/5)

Kedua pelaku mengancam rebbeca melalui pesan direct message (DM) jarinngan sosial instagram milik rebbeca clopper.Namun ramzi enggan menyebutkan secara rinci orang yang mengancam tersebut.

"salah satu orang sosok rebbeca clopper dan rebbeca pun mengenal baik orang tersebut, namun salah satunya lagi tidak mengenal rebbeca dan rebbeca pun tidak mengelnya,"ucap ramzi kemudian.

sumber suara.com
penulis : feriyanti studio adzkia
jangan lupa kunjungi youtube milik kami studio adzkia

BACA JUGA:


No comments: